Jumat, 08 September 2017

on Leave a Comment

Cara Menghilangkan Fam Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Fam Tanpa Operasi .- Ketika seorang wanita terdiaknosa menderita FAM ( Fibroadenoma Mammae ) yang ditandai dengan munculnya benjolan di payudara maka biasanya dokter akan menganjurkan operasi.

Namun operasi jelas tidaklah mudah dan murah serta bisa menimbulkan efek samping dan tidak menjamin tumor payudara 100% hilang, dimana faktanya wanita yang sudah melakukan operasi masih bisa terkena FAM dikemudian hari.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa banyak wanita mungkin salah satunya anda yang takut jika harus melakukan operasi.

Dan bagi anda yang merasa takut jika harus operasi maka inilah cara menghilangkan fam tanpa operasi yang bisa anda pilih dan lakukan.

Sebelum lebih jauh membahas tentang menghilangkan fam tanpa operasi berikut kami berikan informasi singkat tentang penyakit tumor payudara FAM ( Fibroadenoma Mammae ).

Cara Menghilangkan Fam Tanpa Operasi

Sekilas Tentang Tumor Payudara FAM ( Fibroadenoma Mammae )

Fibroadenoma Mammae ( FAM ) merupakan salah satu jenis tumor payudara jinak yang sering ditemukan kasusnya, utamanya pada wanita dengan usia antara 18 hingga 30 tahun.

Salah satu indikasi dari adanya penyakit ini adalah timbulnya benjolan di payudara dengan karakteristik benjolan teratur padat dengan konsistensi kenyal ataupun keras dan teraba permukaannya licin serta bisa bergeser jika ditekan.

Namun tidak semua timbulnya benjolan di payudara disebabkan oleh tumor jinak FAM ada beberapa kondisi medis lainnya yang bisa menyebabkan hal tersebut.

Dan yang paling berbahaya adalah kanker payudara, hal inilah yang dikhawatirkan oleh banyak wanita yang menemukan benjolan di payudara.

Untuk itu sangatlah penting bagi wanita untuk bisa membedakan mana benjolan tumor jinak FAM dan mana benjolan kanker payudara.

Diatas telah disinggung bahwa benjolan tumor jinak payudara fam memiliki karakteristik benjolan kenyal dan keras serta bisa digerakan saat ditekan, maka untuk benjolan kanker payudara memiliki karakteristik atau ciri sebagai berikut :

  1. Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya. Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. Jika ditekan, benjolan tidak bergeser.
  2. Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.
  3. Puting susu tertarik ke bagian dalam.
  4. Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.
  5. Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.
  6. Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit

Segera lakukan penanganan dan pengobatan yang serius jika benjolan di payudara yang anda alami menunjukan kondisi tersebut, dengan begitu maka hal buruk yang mungkin saja terjadi bisa dihindari.

Cara Menghilangkan Fam Tanpa Operasi


Seperti apa yang telah kami singgung sebelumnya diawal pembukaan bahwa operasi menjadi salah satu cara yang paling sering disarakankan oleh dokter untuk mengobati penyakit FAM.

Namun, sebaiknya anda tunda dulu dan memiliki penanganan atau pengobatan lain tanpa operasi.

Salah satu bagaimana cara menghilangkan fam tanpa operasi yang dapat anda pilih dan lakukan adalah dengan konsumsi obat herbal, salah satunya adalah obat herbal WALATRA Jus Berry.

Cara Menghilangkan Fam Tanpa Operasi

Apa Itu Walatra Jus Berry ?

Walatra Jus Berry adalah obat tumor dan kanker alami terbaru yang terbuat dari beberapa tanaman herbal yang telah terbukti dan teruji mampu melawan dan mengobati penyakit tumor dan kanker yakni berupa : ekstrak Blueberry, acaiberry, gojiberry, daun sirsak, ginkgo biloba, madu, kulit manggis dan sirih merah.

Selain terbuat dari beberapa tanaman herbal yang memiliki khasiat mampu mengobati tumor dan kanker, Walatra Jus Berry juga diproses menggunakan teknologi terbarukan dan terdepan dalam dunia herbal bernama teknologi NANO.

Teknologi yang digunakan memungkian seluruh kandungan yang terdapat didalam komposisi utama Walatra Jus Berry dapat dengan mudah diserap sehingga proses penyembuhan penyakit bisa bejalan lebih efektif.

Bagi penderita FAM payudara, konsumsi rutin Walatra Jus Berry 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok takar sekali minum dipercayai dapat membantu mengecilkan dan menghilangkan benjolan tanpa harus operasi.

Khasiat dan kemampuan Walatra Jus Berry dalam mengecilakan dan menghilangkan benjolan di payudara pada penderita FAM tidak terlepas dari khasiat dan manfaat dari kandungan beberapa tanaman herbal sebagai komposisi utamanya.

Salah satunya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua tanaman ini sudah sejak lama terkenal mampu mengobati penyakit tumor dan kanker.

Dimana kulit manggis mengandung zat xanthone yang salah satu khasitnya mampu melawan dan memusnahkan sel kanker dan tumor dengan cara merangsang sel tumor dan kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Sementara itu daun sirsak terkenal memiliki kemampuan membunuh sel kanker tanpa merusak sel normal disekitarnya serta memiliki kekuatan 10.000x lebih kuat dalam melawan sel kanker dibandingkan kemoterapi.

Kini semua khasiat dan kemampuan tersebut disempurnakan dan didukung dengan kandungan blueberry dan siri merah.

Dimana hasil sebuah penelitan mengatakan bahwa ekstrak bluerberry terbukti dapat menghambat kecepatan pertambahan sel kanker serta mempunyai efek untuk menghambat sel sel kanker.

Sementara hasil penelitian yang dilakukan mengungkapkan bahwa daun sirih mengandung senyawa fotokomia berupa tanin, saponin, flavonoid, dan alkaloid yang memiliki potensi besar melawan kanker.

Cara kerja dari beberapa kandungan tersebut adalah memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak menjadi rusak dan secara perlahan dapat membunuh sel kanker yang tersebar.

Itulah yang menjadi alasan mengapa Walatra Jus Berry sangat baik dikonsumsi oleh wanita penderita tumor jinak payudara FAM hingga kanker payudara.

Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit FAM yang anda atau orang terdekat anda alami dengan Walatra Jus Berry dan butikan sendiri kedahsyatannya.

Banyak orang yang sudah terbantu sembuh dengan Walatra Jus Berry sehingga saar ini herbal Walatra jus berry menjadi salah satu cara menghilangkan fam tanpa operasi yang banyak diplih dan direkomendasikan.

Jadi tunggu apalagi ? pesan sekarang juga dan rasakan sendiri manfat luar biasanya !


Cara Pemesanan Walatra Jus Berry


Bagi anda yang berminat, produk asli bisa anda dapatkan dihalaman ini karena produk tidak dijual diapotik.

Untuk pemesanan sangatlah mudah, anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik : Kode Pesan ( WJB ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

Kirim Ke

0812.1445.0888 ( SMS/WA )

Contoh

WJB  : 4 Botol : Yani Nuraeni : Jalan Sukse Makmur Berkah No.89 Setiawargi Tamansari Kota Tasikmalaya : 0852.1448.xxxx


Harga Produk : Rp.215.000/botol belum termasuk ongkos kirim


PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek BRI atau BCA, dimana no,rek akan kami kirimkan via SMS/WA beserta total dan rincian biaya yang harus ditransferkan setalah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau anda terima.

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia dengan selalu mengedepankan kenyamanan dan kepercayaan konsumen

Layanan Konsultasi dan pemesanan (24 Jam):
SMS/TLP : 0812.1445.0888
WA : 0812-1445-0888

Itulah bagaimana cara menghilangkan fam tanpa operasi ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit fam yang anda derita tanpa harus operasi. SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Cara Menghilangkan Fam Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar