Jumat, 24 Februari 2017

on Leave a Comment

Benjolan Di Ketiak Sakit Bila Ditekan, Indikasi Penyakit Apa ?

Banyak orang yang merasa panik dan takut itu kanker atau tumor ketika menemukan benjolan di ketiak utamanya terasa sakit jika ditekan atau disentuh. Padahal ada banyak kondisi medis lain selain kanker yang bisa menyebabkan timbulnya benjolan di ketiak.

Benjolan Di Ketiak Sakit Bila Ditekan

Lalu apa saja penyebab timbulnya benjolan di ketiak yang nyeri pada saat ditekan ?

Menurut dr. Yusi Capriyanti dari laman alodkter.com, beliau menyebutkan bahwa ada beberapa kemungkinan penyebab timbulnya benjolan di ketiak terasa sakit, yakni :

  • Abses
  • Bisul
  • Pembesaran KGB
  • Kista aterom terinfeksi
  • Tumor
  • Kanker
Lebih lanjut beliau mengatakan untuk memastikan penyebabnya apa, diperlukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter guna menilai karakteristik / sifat dari benjolan tersebut, dengan pemeriksaan fisik yang lengkap dan langsung maka seorang dokter bisa mengetahui kemungkinan jenis benjolan.

Selain itu dokter juga biasanya akan melakukan pemeriksaan lanjutan guna mendapatkan kepastian tentang penyebab benjolan di ketiak tersebut yakni berupa USG dan biopsi.

Akan tetapi secara umum penyebab tersering dari timbulnya benjolan di ketiak sakit bila ditekan adalah disebabkan oleh kelenjar getah bening bengkak yakni gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya.

Pada saat terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda. Setelah infeksi mereda, kelenjar getah bening akan mengempis dengan sendirinya.

Namu anda perlu mewaspadi dan segera melakukan pengobatan yang serius jika timbulnya benjolan di ketiak sakit saat ditekan di ikuti dengan kondisi benjolan semakin besar, mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis dan nyeri semakin bertambah.

Pengobatan Benjolan Di Ketiak Sakit Bila Ditekan


Selain pergi ke dokter guna melakukan pemeriksaan dan pengobatan anda juga bisa melakukan pengobatan benjolan di ketiak sakit bila ditekan yang anda alami sendiri dirumah yakni dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat QnC.


Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat benjolan di ketiak alami terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi, dengan komposisi utama teripang atau gamat emas. Diolah secara mondern dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Didalam teripang atau gamat emas yang merupakan komposisi obat Jelly Gamat QnC terdapat kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang atau gamat memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antiradang alami sehingga efektif mampu melawan dan mematikan bakteri dan virus penyebab infeksi.

Tidak hanya itu teripang atau gamat juga memiliki kemampuan melawan dan memusnahkan sel tumor dan kanker karena mengandung senyawa E Philinopside atau PE.


Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin yang mampu mengobati dan menghilangkan semua jenis tumor dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada sel-sel tumor sehingga pertumbuhan sel-sel tumor terhambat dan lambat laun sel-sel tumor akan mati.

Dengan adanya kemampuan tersebut maka sangatlah tepat jika teripang atau gamat dikonsusmi oleh anda penderita benjolan di ketiak baik itu akibat infekasi atau tumor dan kanker.

Kini semua khasiat dan manfaat teripang terdapat didalam setiap kemasan botol obat benjolan di ketiak alami Jelly Gamat QnC.

Untuk itu tunggu apalagi segera obati benjolan di ketiak yang anda derita dengan Jelly Gamat QnC dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

Untuk anda yang mengalami benjolan di ketiak konsumsi Jelly Gamat QnC secara rutin 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan rasa nyeri serta menghilangkan benjolan di ketiak tanpa harus operasi.

Jadi tunggu apalagi konsums dan pesan sekarang juga jelly gamat qnc.

PESAN SEKARANG !!!


Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman ini dengan cara yang sangat mudah.

Caranya silahkan anda kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik : Jelly Gamat, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No.Hp Anda

Kirim Ke

081.214.450.888

Harga produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim


Informasi lengkap tentang cara pemesanan dan produk silahkan hubungi kami langsung di : 081.214.450.888 ( Tlp/Sms )

Demikianlah informasi tentang benjolan di ketiak sakit bila ditekan dan cara mengobatinya ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda sembuh dari penyakit yang diderta, terima kasih banyak sudah menyimak dan semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar