Rabu, 19 Juli 2017

on Leave a Comment

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi

Selain operasi inilah bagaimana cara menghilangkan kista ganglion tanpa operasi yang bisa anda pilih dan lakukan, terbukti ampuh mampu mengecilkan dan menghilangkan benjolan kista ganglion dengan cepat aman dan nyaman sehingga layak untuk anda coba.

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi
Kista ganglion adalah tumor jinak berupa benjolan berisi cairan bening bertekstur kental dan lengket seperti jelly yang tumbuh di bagian atas persendian atau tendon yakni jaringan perhubung otot dan tulang.

Secara umum kista ini lebih sering ditemukan atau tumbuh pada bagian pergelangan tangan.

Namun kista ganglion juga bisa tumbuh pada bagian tubuh lainnya namun ini jarangan terjadi yakni di ruas jari paling bawah, ujung jari (tepat di bawah kuku), lutut bagian luar, pergelangan kaki, atau punggung kaki.

Jika kista tumbuh dipergerlangan tangan, tonjolan atau bejolan akan terlihat jelas pada saat pergelangan tangan di tekuk.

Ukuran kitsa ganglion bisa bermacam-maca mulai dari sebesar kacang polong hingga sebesar bola golf. Jika ukaran kista gangliom kecil maka biasanya akan tumbuh lebih dari satu dan terhubung melalui jaringan yang sama.

Hingga kini belum diketahui secara pasti akan penyebab timbulnya kista ganglion.

Namun ada sebuah teori yang menyebutkan bahwa kista ganglion terjadi akibat adanya trauma yang mengakibatkan jaringan-jaringan di bawah kulit mengalami kerusakan.

Lama kelamaan kumpulan jaringan yang rusak tersebut membentuk kista-kista kecil yang bergabung menjadi masa atau benjolan yang lebih besar.

Teori lain menyebutkan bahwa kista ganglion muncul akibat adanya kerusakan ada pelindung tendon, sehingga jaringan di tendon menonjol ke luar.

Kapan Harus Kedokter ?

Pada dasarnya kista ganglion tidaklah berbahaya, sehingga tidak diperlukan penangan medis.

Namun pada sebagian kasus kista ganglion bisa semakin membesar dan dapat mengakibatkan nyeri, rasa tergelitik, mati rasa, hingga kelemahan otot sebagai akibat dari tertekannya syaraf dan pembuluh darah.

Jika sudah demikian kondisinya maka diperlukan penanganan dan pengobatan.

Operasi mejadi salah satu cara yang biasanya dilakukan atau disarankan oleh dokter jika kista ganglion yang diderita terdiaknosa menimbulkan masalah.

Ada 2 jenis operasi yang biasa dilakuka oleh dokter untuk menghilangkan kista ganglion, yakni operasi bedah terbuka dan artroskopi.

  • Pembedahan terbuka. Pada jenis operasi ini, dokter bedah akan melakukan sayatan sepanjang kurang lebih 5 cm di lokasi sendi atau tendon yang terdapat kista ganglion.
  • Pembedahan artroskopi. Pada operasi ini, dokter bedah akan membuat sayatan dengan ukuran yang lebih kecil. Kemudian kamera kecil yang disebut artroskop akan dimasukkan ke dalam sayatan untuk melihat lokasi persis dari kista. Dokter bedah selanjutnya akan memasukkan suatu alat pada sayatan tersebut untuk mengangkat kista ganglion.
sumber : http://www.alodokter.com/kista-ganglion 

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi


Bagi anda yang saat ini menderita kista ganglion dan dokter menyarankan operasi namun anda merasa takut jika harus melakukan operasi maka operasi bisa anda tunda dulu karena kini anda bisa menghilankan kista ganglion tanpa operasi.

Salah satu bagaimana cara menghilangkan kista ganglion tanpa operasi yang bisa anda pilih dan lakukan adalah dengan pengobatan alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional.

Salah satu obat tradisional kista ganglion yang bisa anda pilih dan kami rekomendasikan adalah Jelly Gamat QnC.


Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi
Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat kista alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yakni hewan laut tak bertulang yang memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan.

Salah satu khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas adalah mampu dijadikan sebagai obat tumor atau kanker.

Keampuhan dan kemampuan teripang atau gamat emas didalam mengatasi kista telah dibukti oleh Jaime Rodriquez  ahli kesehatan asal negeri samba brazil dimana dalam hasil penelitiannya beliau menyebutkan bahwa teripang atau gamat emas memiliki 5 senyawa alami yang mampu mengusir kista.

Satu dari kelima senyawa tersebut adalah Frondoside A dimana senyawa ini memiliki sifat antitumor dan antikanker yang terbukti mampu melawan dan memusnahkan sel tumor dan kanker.

Bahkan Frondoside A memiliki efek paling kuat dalam melawan dan memusnahkan sel tumor dan kanker dengan cara menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker.

Keampuhan teripang atau gamat emas dalam melawan kista bisa sampai keakar-akarnya sehingga dapat mencegah kista tumbuh lagi.

Itu semua karena teripang atau gamat emas mengandung saponin dan asam lemak yang memiliki sifat anti-angiogenik, anti-tumor, antiproliferatif yang mampu bekerja secara aktif dalam melawan kista sampai keakar-akarnya.

Kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas adalam melawan kista bisa anda dapatkan dan rasakan didalam setiap kemasan botol Jelly Gamat QnC sebagai obat penghilang kista ganglion tanpa operasi.

Untuk itu bagi anda yang ingin menghilangkan kista ganglion tanpa operasi maka konsumsi Jelly Gamat QnC adalah cara terbaik yang bisa anda pilih dan lakukan.

Bagi penderita kista ganglion, konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu mengecilkan dan menghilangkan kista ganglion tanpa operasi.

Jadi tunggu apalagi segera atasi kista ganglion yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat QnC dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

PESAN SEKARANG JUGA !

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Panduan Berikut !

Bagi anda yang berminat dan ingin mencoba khasiat dari Jelly Gamat QnC, produk asli bisa anda dapatkan dihalaman ini dengan sangat mudah anda cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode Produk ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

Kirim Ke

0812.1445.0888 ( SMS/WA )

Contoh

QNC : 4 Botol : Suhendi Ramdan : Jalan Batara No.55 Kahurapan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.4478.xxxx

Harga produk : Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

Dapatkan POTONGAN HARGA KHUSUS & SUBSIDI ONGKIR untuk setiap pemesanan minimal 4 botol Jelly Gamat QNC

Kami menerima pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah di Indonesia.

Barang kami kirimkan langsung ke alamat rumah anda via paket JNE.

Disini kami memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi secara online yakni " PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA " serta " GARANSI 100% UANG KEMBALI " jika barang yang dipesan tidak sampai.

Pembayaran ditranferkan melalui no.rek bank BRI atau BCA dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA beserta rincian dan total biaya yang harus ditransferkan.

Hanya disini anda mendapatkan keamanan ekstrak dalam melakukan pembelian herbal secara online, jadi pesan sekarang juga !

Informasi lengkap tentang produk dan pemesanan silahkan anda hubungi kami langsung di : 0812.1445.0888 ( TLP/SMS )


Banyak orang yang sudah terbantu sembuh dari kista ganglion tanpa operasi dengan produk kami sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba !

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara menghilangkan kista ganglion tanpa operasi ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita.

Kami ucapkan terima kasih banyak atas minat dan kepercayaan anda order dihalaman kami, semoga lekas sembuh.

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar